Tempat wisata terbaik di mega wisata icakan ciamis jawa barat

Image :
www.wisatajabar.com
Tempat wisata terbaik di mega wisata icakan ciamis jawa barat -  wisata ciamis - sebelumnya saya sudah memposting tentang tempat wisata garut, kali ini saya akan membuat artikel dengan tempat wisata di kabupaten ciamis propinsi jawa barat indonesia.
Setelah membahas pantai pangandaran dengan sejuta keindahan pantainya. Mari kita mengetahui lebih detail dengan begitu banyaknya tempat wisata di kota ciamis , salah satu destinasi tempat favorit wisata jawa barat di kota ciamis adalah mega wisata icakan


Mega wisata icakan di kenal juga dengan nama lain adalah waterpark icakan. Lokasi nya sendiri berada di kampung cikacang, desa sukamulya, kecamatan baregbeg kabupaten ciamis provinsi jawa barat. Atau sekitar 7 km dari pusat kota ciamis.


Keindahan mega wisata icakan tidak perlu di ragukan lagi banyak sekali para wisatawan dari ciamis, garut, bandung, tasik, dan daerah jawa barat lainnya sering mengunjungi wisata icakan tersebut, dan para touris asing pun tidak ketinggalan mengunjungi tempat wisata tersebut. Mega wisata icakan ciamis sendiri  adalah wahana terbesar di kabupaten ciamis. Berdiri di atas lahan 70 hektare dan yang sudah di jadikan lahan wisata sendiri sekitar 15 hektare. Baca juga ( Wisata pantai pangandaran )



Rute Menuju Mega Wisata Icakan
Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, dari arah Bandung, Tasikmalaya, Banjar, atau Jawa Tengah bisa masuk ke arah Cirebon atau Kawali dari Alun-Alun ciamis. Dari Alun-Alun Ciamis terus melaju sampai menemukan Jalan utama menuju Mega Wisata Icakan. Sedangkan jika menggunakan kendaraan umum, naik angkot 016 Jalatrang-Ciamis dari Alun-Alun Ciamis.



Fasilitas Mega Wisata Icakan
Berikut ini beberapa wahana dan harga tiket yang disediakan oleh Waterpark Icakan.
1. Tiket masuk: Rp. 5.000
2. Waterboom: Rp. 25.000
3. Flaying Fox: Rp. 10.000
4. Kereta wisata: Rp. 10.000
5. Monster rat: Rp. 10.000
6. Wahana Speda Air: Rp. 10.000
7. Cinema 3D: Rp. 20.000
8. Cinema 4D: Rp. 25.000
(Harga sewaktu waktu bisa berubah)



Fasilitas lainnya:
- Kolam Ombak
- Kolam Terapi Ikan
- Kolam Arus
- Kolam Renang
- Gazebo
- Berperahu di Danau Icakan
- Penginapan
- Sirkuit

Di sini disediakan pula fasilitas penunjang lain seperti Masjid Baiturrahman yang berdiri megah plus beberapa toilet bersih, sarana bermain anak anak, sarana outbond, hingga sarana camping, Di sini pun tersedia gedung plus area yang representatif bagi yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan.


Mega Wisata Icakan
Alamat: Sukamulya, Baregbeg, Ciamis
Telepon: 082137177999

Baca juga (Objek wisata pangandaran waterpark)





No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan dan tidak mangandung SARA, FORNOGRAFI. Terima kasih . wisatagoogle.ga