Objek wisata pangandaran waterpark yang memanjakan mata

Mypangandaran.com
Objek wisata pangandaran waterpark yang memukau - apakah anda sudah tahu dengan objek wisata yang satu ini ? Bila belum tahu silahkan baca artikel saya ini agar anda lebih tahu tentang tempat wisata pangandaran waterpark ciamis ini dan bisa buat destinasi wisata bila anda berlibur bersama keluarga ke pangandaran ciamis jawa barat ini.


Pangandaran waterpark

Letaknya berada di pinggiran pantai lembah putri, atau tepatnya 5 km kalau dari pintu objek wisata pangandaran di kecamatan ciamis. Keindahan dan daya tarik pangandaran waterpark ini tidak perlu di ragukan lagi banyak sekali pengunjung yang datang ke objek wisata ini karena tempatnya langsung menghadap ke bibir pantai,begitu indah, nyaman, bersih, serta fasilitas yang terbilang komplit. Baca juga ( Green canyon ciamis )



Objek wisata pangandaran waterpark di buka pada tanggal 9 april 2009 dan terbilang objek wisata baru. Berada 5 km sebelum pintu masuk ke kawasan pantai pangandaran atau berada di pantai lembah putri.Pangandaran Waterpark dibangun diatas lahan kurang lebih seluas 10 hektar. Terdapat beberapa kolam yang cukup besar serta lapangan yang dikhususkan untuk ATV track. Fasilitas lain yang ada d Pangandaran Waterpark seperti waterbom, luncuran dan lain-lain. Agar dapat menikmati fasilitas umum lainnya, para wisatawan harus mengeluarkan biaya sekitar 10 ribu sampai dengan 25 ribu untuk hari-hari libur panjang atau hari-hari besar.( harga sewaktu waktu bisa berubah)


Liburanku.co.id


Selain fasilitas utama seperti kolam renang besar, atv track dan lain lain, objek wisata pangandaran waterpark ini juga di dukung dengan fasilitas penunjang lainnya seperti, resto, kedai kopi, dan area mushola, dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya.


Liburanku.co.id



Untuk rutenya sendiri bila anda mau berjunjung ke tempat wisata ini yaitu bandung-banjar-ciamis, jarak dari kota bandung sendiri sekitar 212 km.

Tips dan saran

Bila berkunjung ke sana lebih baik sebaiknya datanglah saat ada event-event besar seperti Hajat Laut dan Festival Layang-Layang Internasional. Hajat laut ini merupakan sebuah prosesi melarung sesajen ke laut lepas, hal tersebut merupakan perwujudan berupa rasa terima kasih warga lokal terhadap kemurahan Tuhan.


Alamat lengkap pangandaran waterpark



Alamat lengkap objek wisata waterpark pangandaran yaitu di Jl. Raya Pangandaran Km 05 RT. 1/RW.2, Bojongsari, Babakan, Pangandaran, Jawa Barat.
Harga Tiket Masuk Waterpark Pangandaran
1. (Senin-Jum’at) Rp. 15.000,- Weekend (Sabtu- Minggu/ Hari Libur) Rp. 20,000,-
2. Tiket parkir roda 2 Rp. 2000,-
3. Tiket parkir Roda 4 Rp, 3000,- dan
4. Tiket parkir Bis Rp. 10.000,-.
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)


Informasi lebih lanjut dan detail silahkan hubungi via web di www.mypangandaran.com atau via sms gateway yang di sediakan oleh pemerintah daerah pangandaran di nomor 0857 2222 4684 dengan cara, ketik PND#pesananda kemudian kirim kan langsung ke nomor di atas.

Semoga artikel saya bermanfaat bagi anda yang mau berwisata ke pangandaran waterpark.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan dan tidak mangandung SARA, FORNOGRAFI. Terima kasih . wisatagoogle.ga