Curug cihanyawar garut yang exotic

Curug cihanyawar


Curug cihanyawar garut yang exotic - wisata curug cihanyawar garut terletak di kecamatan cilawu kabupaten garut, tepat nya di kawasan  perkebenunan teh dayeuh manggung PTP NUSANTARA VIII 

Dengan ketinggian sekitar 16 meter curug cihanyawar menyajikan sebuah keindahan alam yang mempesona dan di kelilingi rinai rinai pohon menjulang tinggi dan perkebunan teh.

Mitos mitos curug cihanyawar garut


Salah bila ada sebuah artikel yang memberitakan bahwa bila ingin cepat mendapatkan jodoh harus membawa pasangan nya.

Justru sebalik nya yaitu LEBIH BAIK jangan membawa pasangan anda ke curug cihanyar garut.

Terlepas dari mitos mitos tersebut lebih baik kita yakin pada keyakinan diri sendiri bahwa kita hanya ingin melihat keindahan curug cihanyawar saja bukan terkait niat untuk mendapatkan jodoh dll. Karna jodoh itu sudah ada yang mengatur.


Tempat beristirahat sejenak melepas rasa lelah dan cape


Tempat istirahat

Di bawah curug cihanyawar terdapat  bangunan berbentuk (saung saung) untuk melepas rasa lelah dan beristirahat makan makan dan berselfie ria, karna jarak dari jalan raya cilawu garut ke curug cihanyawar cukup jauh. Baca juga >> Wisata cipanas garut <<


Fasilitas yang masih minim dan akses jalan yang rusak


Sayang nya keindahan wisata curug cihanyawar ini belum di imbangi dengan akses jalan yang bagus dan belum ada fasilitas seperti seperti tempat kuliner dll .hanya ada warung warung kecil dan area parkir.untuk tiket masuk ke lokasi curug cihanyawar relative murah biaya sekitar 5000 rupiah/orang dan 2 ribu rupiah untuk kendaraan roda dua dan 5000 rupiah untuk roda empat.


Tapi walau pun fasilitas belum memdai itu semua tidak akan membuat anda berkecil hati untuk berwisata/travell/adventure ke sana karna keindahan dan panorama di CURUG CIHANYAWAR GARUT akan mengobati rasa lelah anda setelah anda sampe di sana.


Apalagi ketika libur panjang seperti libur hari raya idul fitri dan tahun baru jangan heran begitu banyak nya pengunjung yang berwisata ke sana.
Bila anda tertarik untuk berwisata ke kota garut , curug cihanyar garut adalah salah satu tempat WISATA yang patut anda kunjungi.

1 comment:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan dan tidak mangandung SARA, FORNOGRAFI. Terima kasih . wisatagoogle.ga