Surga wisata pantai sayang heulang garut

Pantai sayang heulang garut
Surga wisata pantai sayang heulang garut - pantai sayang heulang garut adalah salah satu objek wisata andalan kota garut. Lokasi yang berdekatan dengan pantai santolo garut membuat anda bisa sekaligus menikmati dua keindahan pantai yaitu pantai santolo garut dan pantai sayang heulang garut.

Bagi anda yang ingin berwisata ke kota garut jangan lupa untuk mengunjungi pantai sayang heulang, karna dengan keindahan pantai sayang heulang akan memanjakan liburan anda bersama keluarga.

Pantai sayang heulang garut  memiliki panjang lebih dari 2 km dan lebar tepi pantai kurang dari 50 meter. Untuk kualitas lingkungan dan kebersihan sekitar Pantai Sayang Heulang cukup terjaga  dan terawat dengan baik, hal ini dapat dilihat dari kondisi pesisir pantai yang terlihat bersih tanpa sampah berserakan
Baca juga >>Wisata pantai santolo di garut van java<<

Pantai sayang heulang garut langsung menghadap ke samudera hindia,sehingga intensitas ombaknya pun cukup besar dan tinggi.
Hamparan pasir putih dan pepohonan,batu karang serta hamparan biru nya air laut akan membuat anda betah ingin berlama lama di pantai sayang heulang garut

Kelebihan pantai sayang heulang garut adalah memiliki dua tipe pantai, yakni tipe pantai berkarang dan tipe pantai tidak berkarang. Momen yang sangat ditunggu para pengunjung  di Pantai Sayang Heulang adalah ketika sunrise dan sunset, di pantai yang indah ini kita bisa melihat indahnya panorama matahari terbit dan tenggelam.

Bila anda ingin berwisata ke pantai sayang heulang garut rutenya pun sama seperti berkunjung ke pantai santolo yaitu garut-cikajang-pameungpeuk.

Untuk penginapan/resto

Di area pantai sayang heulang garut banyak tersedia losment dam tempat beristirahat,tarif nya pun beragam dari 150ribu/malam.
Dan untuk kuliner pun banyak di sediakan di sana.

Pantai sayang heulang biasanya sangat ramai ketika hari hari libur dan wekend. Para wisatawan pun bukan hanya dari kota garut saja tapi dengan keindahan dan keunggulan nya mampu menyedot wisatawan lokal maupun mancanegara..

2 comments:

  1. kayaknya menarik jg pantainya mas,bisa menjadi salah satu destinasi wisata jika lg berada didaerah garut

    ReplyDelete
  2. Iyah bang silahkan berkunjung ke kota garut he

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan sopan dan tidak mangandung SARA, FORNOGRAFI. Terima kasih . wisatagoogle.ga