Destinasi wisata situ bagendit garut

Foto di ambil sekitar
Pukul 17:45 wib
Destinasi wisata situ bagendit garut - wisata yang satu ini wajib anda kunjungi sebagai alternative berlibur bersama keluarga, dengan keindahan panorama danau di kelilingi pohon membuat mata anda di manjakan dengan mengunjungi situ bagendit, dalam 1 bulan pengunjung ke wisata situ bagendit sekitar 600 1000 orang.


Fasilitas dan wahana di situ bagendit terbilang baik dan banyak, mulai dari harga rakit sekitar RP 25.000/ 15 menit dam sepeda air RP 10.000 / 15 menit (harga sewaktu waktu bisa berubah) total rakit yang di sewakan kurang lebih sekitar 60 buah rakit dan 10 buah untuk sepeda air, selain itu di sana anda bisa memancing, bermain di kolam air untuk anak2 dan dewasa dan kereta api mini di tepian kawasan danau situ bagendit. Baca juga >>Wisata karacak valley garut yang indah<<

Untuk akses transportasi  menuju ke situ bagendit terbilang mudah di temukan bagi para wisatawan terletak di kecamatan banyuresmi kabupaten garut jawa barat , kalau dari pusat kota garut sekitar 30 menit perjalan mengendarai kendaraan pribadi / umum. Jarak dari pusat kota garut je danau wisata situ bagendit sekitar 4 km. Kalau anda masih bingung dan tidak tahu di mana letak situ bagendit anda tinggal gunakan kecanggihan smartphone anda dengan membuka GPS dari perangkat seluler anda dan buka aplikasi google maps dan tulis lokasi "situ bagendit" dari google maps pasti akan ada di layar smartphone anda.

Situ bagendit  terletak di desa bagendit kecamatan banyuresmi kabupaten garut propinsi jawa barat. Batas adminitrasi situ bagendit dari sebelah barat berbatasan dengan desa sukamukti, sebelah timur desa binakarya, sebelah selatan desa  cipicung dan dari sebelah utara sendiri batasnya desa banyuresmi.

Untuk harga tiket masuk sendiri di tarif untuk dewasa Rp 5.000 / orang dan anak anak Rp 3.000 / orang, sedangkan untuk tiket parkir roda 2  Rp 2.000 dan roda 4  Rp 3.000 / kendaraan.

Semoga artikelnya menarik untuk di baca dan bila anda tertarik berwisata ke kota garut, salah satu tempat yang harus anda kunjungi adalah danau wisata alam situ bagendit.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan dan tidak mangandung SARA, FORNOGRAFI. Terima kasih . wisatagoogle.ga