Destinasi wisata pantai batu karas pangadaran

Destinasi wisata pantai batu karas pangandaran- 

Apa yang ada dalam pikiran anda ketika mendengar pangadaran ? Iyah kota pangandaran ini memang terkenal dengan berbagai tempat wisata yang tidak akan pernah anda bosan mengunjungi kota pangandaran. Dan sekarang mari kita bahas seputar pantai batu karas pangandaran yang pasti akan bermanfaat bagi anda bila ingin berlibur bersama keluarga, sahabat dan orang yang anda sayangi. Baca juga ( Indahnya wisata batu hiu )


Image:newwevgy.com

Wisata pantai batu karas pangandaran

Terletak di desa batukaras kecamatan cijulang, jarak dari pangadaran adalah 34 km, keindahan pantai batu karas akan membuat anda betah dan ingin berlama lama berlibur di sini.
Selain fasilitas yang terbilang lengkap juga harga tiket masuk pun terbilang murah, cocok bagi anda dan keluarga berwisata ke sana. Di pantai ini anda bisa berenang, berperahu, berselfie ria juga bisa mengabadikan momen di bibir mulut pantai sambil melihat hamparan pasir putih yang bersih dan gelombang ombak yang tenang serta pemandangan pantai yang elegan dan exotice.

Pantai batu karas merupakan perpaduan antar pantai pangandaran dan batu hiu. Sehingga kenyamanan anda akan terjamin di sini.

Fasilitas

Buat anda yang berlibur ke pantai batu karas tidak perlu khawatir karna fasilitas di area pinggir pantai terbilang lengkap seperti, hotel dan penginapan sudah banyak. Di area pantai pun banyak sekali rumah makan dan warung warung kecil bila anda mau sekaligus berwisata kuliner di sini. Fasilitas penunjang lainnya seperti area parkir, mushola, mck, dll sudah sangat lengkap.

Tiket masuk

1 . Pejalan Kaki 1 (satu) Orang Rp . 1 . 500 , -
2 . Sepeda Motor Rp . 3 . 900 , -
3 . Kendaraan Jenis Jeep/ Sedan Rp . 9 . 200 , -
4 . Kendaraan Jenis Carry Rp . 17 . 200 , -
5 . Kendaraan Penumpang Besar Rp . 22 .200 , -
6 . BUS Kecil Rp . 32 .700 , -
7 . BUS Sedang Rp . 49 .500 , -
8 . BUS Besar Rp. 80 . 500 , -
(Harga sewaktu waktu bisa berubah) 

Aksesbilitas

Untuk menuju ke pantai batu karas banyak rute yang bisa anda ambil bila dari bandung lansung saja mengambil rute bandung - garut - tasik - ciamis dan jarak tempuh dari kota bandung sekirar 236 km.


Tips dan saran 


Selalu berhati bila melakukan perjalanan baik jaraknya dekat apalagi jauh, usahakan beristirahat bila anda sudah merasa lelah, cape, dan mengantuk.
Dan apabila mau pepergian baik dekat maupun jarak yang jauh tapi anda masih bingung dan tidak tahu alamat lengkap tujuan anda, selain bertanya kepada orang ada baiknya anda menggunakan kecanggihan smartphone anda dengan membuka aplikasi google bernama google maps dan navigasi untuk memudahkan perjalanan anda. Berikut contoh pencarian dari aplikasi google maps. Tempat wisata green canyon ( cukang taneuh )

Peta google maps


Demikian artikel saya tentang destinasi wisata pantai batukaras pangandaran. Semoga bermanfaat buat anda dan para pembaca setia blog saya. Bila ada kekurangan dalam penulisan dan utamanya dalam blog yang saya kelola mohon bantuan nya untuk memperbaiki blog saya melalui menu "KONTAK SAYA" terima kasih selamat berwisata ria.(Curug tujuh panjalu)


No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan dan tidak mangandung SARA, FORNOGRAFI. Terima kasih . wisatagoogle.ga